Kelebihan Sewa Mobil Innova saat Wisata

-CahyaTransportRentalMobilJogja- Banyak alasan yang membuat wisatawan disarankan untuk menggunakan mobil jenis Toyota Kijang Innova sebaai moda transportasi rental mobil selama di Jogja. Mau tahu lebih lengkapnya, maka Anda bisa membaca beberapa point di bawah ini. Karena ada akan kami berikan bocorannya yang bisa membuat Anda kemudian memilih sewa mobil Innova:

1. Tangguh di berbagai kondisi
Kijang innova terbilang cukup tangguh untuk dibawa ke destinasi wisata alam dengan kondisi jalan yang tidak begitu bagus seperti saat akan ke Watu Giring di Gunung Kidul dan sebagainya. Dengan menggunakan mobil ini, maka Anda bisa stay cool meskipun melalui jalanan rusak, berlubang, tidak rata dan lain sebagainya. Selain itu, dibekali dengan mesin berkualitas dijamin penumpang tidak harus mendorongnya ketika melalui tanjakan curam.
Mungkin beberapa di antara Anda pernah memiliki pengalaman tidak enak ketika rental mobil. Salah satunya adalah mobil mogok di tengah tanjakan karena tidak kuat. Hal tersebut tentu dikarenakan mesinnya yang rongsok sehingga menyebabkan para penumpangnya harus mendorong. Dengan memilih innova, maka hal buruk seperti itu tidak akan menimpa Anda.
Selain itu, model ini juga memiliki desain ground clearence yang tinggi sehingga aman dan nyaman digunakan berkendara di berbagai tekstur tanah atau jalan. Penumpang akan mendapat kenyamanan ekstra karena ketika melalui jalanan rusak maka guncangan tidak akan terasa. Sehingga Anda bisa tetap duduk tenang di dalam mobil tanpa harus merasakan badan pegal-pegal akibat kondisi jalan jelek.
2. Irit bahan bakar minyak.
Apabila Anda memutuskan untuk hanya sewa innova Jogja saja tanpa driver, maka harganya juga pasti jauh lebih miring. Dan innova sangat disarankan kepada Anda karena meskipun menggunakan mesin diesel, nasmun mobil ini bisa dikatakan irit bahan bakar. Sehingga dijamin tidak akan membuat kanyong Anda jebol, hanya karena untuk membeli BBM saja.
Toyota Kijang Innova memiliki ruangan mobil yang sejuk dan juga segar karena dilengkapi dengan AC triple blower. Anda tidak perlu lagi membuka kaca mobil untuk mendapat udara bersih yang kebanyakan malah membuat debu masuk. Di samping itu, ada juga fitur berupa peredam kabin yang membuat mesin mobil tidak terdengar berisik dan mengganggu saat kendaraan dijalankan.
Di samping itu, Innova memiliki jok atau tempat duduk yang sangat nyaman. Sehingga nda dan kluarga bisa bersantai, ngemil dan melakukan aktivitas ringan lainnya. Dengan kenyamanan seperti ini, perjalanan jauh juga tidak akan terlalu terasa. Karena dibuai dengan udara segar, maka Anda pasti bisa ketiduran dan bisa beristirahat dengan tenang.
rental innova yogyakarta, interior kijang innova
Sewa Mobil Innova Jogja, Intrerior yang Nyaman
4. Privasi terjamin.
Dengan menyewa mobil pribadi, sudah barang tentu bahwa privasi Anda akan lebih terjamin. Apalagi jika mobil tersebut Anda kendarai sendiri. Maka tentu perjalanan sewa mobil Innova terasa lebih seru dan menyenangkan karena hanya ada Anda dan teman-teman atau keluarga. Berbeda dengan naik kendaraan umum yang harus selalu jaga image, dengan rental mobil pribadi Anda bisa melakkan apa saja.
5. Lebih Murah.
Menyewa mobil sudah pasti lebih murah dibandingkan dengan naik kendaraan umum yang mungkin juga tidak tersedia di beberapa tempat. Sebab disini Anda akan memmbagi biaya sewa dengan rombongan Anda. Sehingga pengeluaran bisa menjadi lebih irit. Coba saja membandingkannya dengan naik angkutan umum degan biaya serupa tapi Anda tidak bisa mendapatkan kenyamanan.
6. Kapasitas besar.
Layaknya mobil lain sejenisnya, innova bisa menampung penumpang hingga maksimal 7 orang. Yang mana 1 orang bisa duduk di depan, 3 orang di bagian tengah dan 4 orang di kursi belakang. Oleh karena itu, untuk transportasi liburang ramai – ramai. Menyewa mobil Innova ini merupakan pilihan yang sangat tepat. Karena kapasitasnya juga besar dan bisa menampung grup keluarga tercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Mobil Drop Off

(Rental Mobil Jogja) I stilah sewa mobil drop off memiliki makna dari drop off itu sendiri adalah jasa sewa mobil yang dapat mengantarkan an...